Selasa, 10 Januari 2012

ikhtiar4

Berawal dari hari ini saya menceritakan,,,semoga bisa menjadi motifasi atau sejenis nya,,,


" Nama saya Yuli fajar mulyono, saya di lahirkan di Semarang 28 tahun yang lalu, Orang tua saya hanya seorang Ketua SPSI di Perusahaan dimana beliau bekerja, Namun karena suatu hal ayah bapak keluar dari perusahaan tersebut, Kala itu bapak saya mendengar sebuah program dari pemerintah tentang Transmigrasi ke Sumatra Selatan. setelah persiapan yang matang, Bapak beserta keluarga berangkat ke Sumatra Selatan, kala itu saya belum genap berusia 1 tahun.


Kami memulai hidup baru dengan segala kondisi, dimana kami belum pernah melihat hutan belantara, namun kami akan tinggal di tengah - tengah hutan dengan kenyataan yang ada, tapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar